Marhenyantoz's Blog

Harga BBM Akan Naik, Masyarakat Di Buat Susah

Posted on: 29/04/2013

  • In: Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Harga BBM Akan Naik, Masyarakat Di Buat Susah

Berita akan dinaikkannya harga BBM membuat sebagian besar warga negara RI dibuat gonjang-ganjing, gelisah, resah, seneng, jengkel, mangkel dsb. Ini akibat Pemerintah terlalu lama membuat keputusan jadi naik atau tidaknya. Berbagai pertimbangan yang dilakukan pemerintah membuat makin gelisahnya masyarakat. Ternyata dampaknya sangat luar biasa sekali, harga-harga kebutuhan pokok merambat naik, transportasi agak susah karena langkanya BBM, para nelayan tidak bisa melaut berakibat harga ikan laut menjadi tinggi.

Berbeda dengan sebagian masyarakat yang diuntungkan dengan adanya gejolak rencana kenaikan BBM ini. Siapa dia? Para pedagang eceran BBM keuntungannya lebih banyak, petugas SPBU lebih banyak masukan dari uang “COR” jerigen, para oknum aparat penimbun BBM lebih banyak untungnya karena mereka-mereka lebih “kuat” dari berbagai segi.

Mudah-mudahan segera berakhir ketidak jelasan kapan BBM Naik. Masyarakat lebih seneng pemerintah segera memutuskan Hari ini , harga BBM premium Rp. 10.000/liter,  Solar Rp. 10.000/liter, BBG Rp. 5000/liter, dst berlaku jam 07.00 WIB/Teng/Timur. Dari pada ditunda-tunda hingga harga juga dibeli masyarakat nilainya bisa mencapai harga segitu juga. Soal masyarakat akan demo setelah harga naik itu urusan Polisi.

Kabarnya, Besok, Rencananya SBY Umumkan Kebijakan BBM Pemerintah akan segera mengumumkan kebijakan terkait harga bahan bakar minyak (BBM). Rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berbicara langsung di hadapan para pejabat di Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrembangnas), Selasa (30/4) demikian yang diberitakan Republika Online

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Kepala Bapennas, Armida Alisyahbana sedikit membocorkan hal tersebut. Ia mengatakan kemungkinan Presiden SBY mengumumkan kebijakan BBM di acara tersebut.

Mudah-mudahan besok pasti diumumkannya, masalahnya bensin dimotorku habis,  cari yang murah di SPBU kosong, kalau dieceran banyak sih, cari gas untuk masak di warung-warung juga gak ada.

Iklan

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1,366,219 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Abiubaidah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat

%d blogger menyukai ini: