Marhenyantoz's Blog

Korban Wedus Gembel G. Merapi dan Mentawai

Posted on: 28/10/2010

  • In: Uncategorized
  • Komentar Dinonaktifkan pada Korban Wedus Gembel G. Merapi dan Mentawai

Bencana melanda negeri ini, G. Merapi melepaskan wedus gembelnya, daratan Mentawai menggoyangkan badannya, hingga mengakibatkan timbulnya banyak korban jiwa dan harta. Seperti diberitakan Vivanews.com, termasuk petugasnya juga menjadi korban wedus gembel. Banyak korban sedang ditangani di berbagai rumah sakit di D.I Yogyakarta, Magelang, Muntilan, Klaten.
Menurut Humas Rumah Sakit (RS) Dr Sardjito Yogyakarta Heru Trisno Nugroho, Rabu, korban meninggal dan luka bakar kini berada di rumah sakit ,.korban meninggal akibat letusan Gunung Merapi yang berada di RS Dr Sardjito Yogyakarta mencapai 25 orang dan luka bakar 15 orang Semua korban tewas itu ditemukan di Dusun Kinahrejo, Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Penyisiran untuk mencari korban akibat letusan Gunung Merapi saat ini masih terus dilakukan tim evakuasi. Tim masih akan terus melakukan penyisiran hingga semua korban tewas ditemukan, Sementara itu dua hari pasca tsunami menghantam pesisir barat Kepulauan Mentawai, korban tewas terus bertambah. Sampai Rabu 27 Oktober 2010 pukul 18.00 ini, sudah lebih 200 orang tewas akibat tsunami 15 menit setelah gempa 7,2 skala Richter menghantam pukul 21.42, Senin 25 Oktober.Jumlah korban tewas terbanyak ada di tiga dusun yakni, Dusun Silabu, Munte Baru Baru, Malakopak, Betumonga, Pagai Utara Selatan. Di Dusun Munte tercatat sebanyak 58 jiwa meninggal. Sedangkan di Dusun Malakopak, 56 orang. Sisanya tersebar di berbagai dusun yang ada di wilayah itu.(Vivanews.com)

Untuk semua korban bencana alam yang menimpa sebagian wilayah Indonesia, mari kita doakan bersama agar yang meninggal dunia diterima disisi Allah SWT., segala dosa diampuni oleh Allah SWT., dan yang luka-luka serta korban lainnya segera diberi kesembuhan, diberi ketabahan, kekuatan lahir dan batin. Bagi warga masyarakat yang mampu dan peduli akan saudara-saaudara kita yang terkena musibah agar membantu Untuk meringankan beban penderitaannya.

Iklan
Tag:

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1,413,941 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat

%d blogger menyukai ini: