Marhenyantoz's Blog

Jalan Rusak di Lampung Timur

Posted on: 07/03/2011

  • In: Uncategorized
  • Komentar Dinonaktifkan pada Jalan Rusak di Lampung Timur

Libur dua hari, sabtu sebagai hari libur nasional dan di tambah hari minggu  jalan-jalan menyusuri daerah Kab. Lampung Timur. Inilah kondisi jalan yang kita lewati, sungguh pengalaman yang menarik.

Kondisi jalan-jalan di Kab.Lampung Timur terlihat rusak parah sekali di sebagian jalan , banyak lubang menganga bak kubangan kerbau, bahkan ada yang seperti rawa setelah di guyur hujan. Terlihat di sekitar Puskesmas Taman Endah. Jika lubang kecil dan dalam hamper merata di sepanjang jalan.

Kondisi tersebut dapat dilihat pada ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Pekalongan dengan Kecamatan Sukadana. Ruas jalan yang selalu digunakan masyarakat Lampung Timur menuju Kantor Bupati Lampung Timur tersebut rusak parah. Anehnya jalan dua jalur di tengah kabupaten Lampung Timur tersebut tak tersentuh perbaikan, padahal di tengah kota.

 

Jika hujan turun, kondisi jalan seperti ini pasti semakin berbahaya karena lubang-lubang yang ada tergenang air dan tidak terlihat oleh pengendara yang melintas.

Jalan penghubung dari Batanghari ke Sekampung juga tak kalah parahnya banyak jalan berlubang di sana-sini. Apalagi setelah jembat serong mulai terasa rusaknya. Sampai di pertigaan Tanjungkari ke arah Sukadana mulai bergelombang. Kondisi jalan ke arah jembat batu kondisi relatif masih baik kendati jalan yang tidak cukup lebar.

Kondisi jalan ke arah  Kec. Purbolinggo dari tugu simpang Bumi Jawa sudah ada kerusakan di sana-sini, jalan rusak amblas. Mulai parah di Taman Cari sampai ke Kota kecamatan Purbolinggo. Hati-hati mulai dari Lapangan Taman Endah , sekitar  Puskesmas Taman Endah, Tegal Gondo terus ke Totoharjo tak luput dari jalan rusak.

Masyarakat pengguna jalan baik roda empat dan dua mengambil jalan alternative melalui jalan Desa Taman Endah, masuk ke Taman fajar. Kondisi jalan sudah mulai rusak parah. Jalan-jalan kea rah dalam desa yang masih onderlag di ujung jalan sudah mulai di portal oleh warga, sehingga pengguna jalan mobil pribadi dan motor harus pandai-pandai cari jalan alternatif.

Masyarakat berharap Pemkab Lampung Timur segera memperbaiki kerusakan jalan yang ada. itu mengingat kerusakan jalan itu sudah terlalu parah dan di tambah saat ini musim  hujan akan selalu digenangi air sehingga lubangnya dalam atau tidak, tidak terlihat dan licin dan sangat berbahaya.

Iklan

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1,413,930 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat

%d blogger menyukai ini: