Marhenyantoz's Blog

Obama : Tujuan kunjungan ke Indonesia

Posted on: 05/11/2010

  • In: Uncategorized
  • Komentar Dinonaktifkan pada Obama : Tujuan kunjungan ke Indonesia

Obama berkeinginan berkunjung ke Indonesia dengan berbagai keinginan dan tujuan. Obama akan terbang di atas wilayah Indonesia dengan melihat bagaimana hijaunya wilayah RI, luas dan mungkin juga “lho hutannya kok rusak”. Dengan pengawalan ketat, tujuh kapal perang akan mengelilingi Indoneia dari ancaman musuh. Entah berapa pesawat tempur akan mengawalnya. Indonesia juga perlu hati-hati terhadap gerakan pesawat dan angkatan peragnya, bisa jadi sambil merekam gambar wilayah kita, sebagai bahan seandainya Indonesia perlu diserang maka lokasi dan koordinat sudut tempat-tempat vital sudah tercatat.

Beberapa tujuan Obama ke Indonesia antara lain untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Amerika Serikat dan Indonesia , untuk meningkatkan perang melawan perubahan iklim, Indonesia memiliki beberapa hutan dunia paling kompleks dan beragam, tetapi
juga salah satu tingkat deforestasi tertinggi. Membantu Indonesia mencapai tujuan untuk mengurangi emisi rumah kaca yang akan membantu Amerika Serikat dalam tujuannya untuk memerangi perubahan iklim, dan membantu Indonesia menjadi sumber karbon hutan yang dapat diperdagangkan dan akan membantu mengurangi polusi industri AS serta memenuhi target masa depan untuk memotong emisi.

Alasannya sederhana. Hutan, khususnya hutan hujan tropis, menyerap sejumlah besar karbon dioksida planet-pemanasan, bertindak sebagai rem pada perubahan iklim.
Selama perjalanan, Obama bisa membantu $ 700 juta dialokasikan ke Indonesia agar dapat digunakan untuk membiayai perubahan iklim dan program hutan konservasi,
Kunjungan itu juga bisa mengungkapkan rincian tentang pelaksanaan program senilai empat-tahun antara $ 35 juta dan $ 40 juta untuk memerangi deforestasi, mengurangi hilangnya keanekaragaman hayati dan memperbaiki manajemen penggunaan lahan dan digunakan untuk konservasi laut. Di antara tujuan proyek adalah mengurangi separuh laju degradasi hutan dan kerugian dari konversi, penebangan liar dan kebakaran.

Indonesia perlu uang tunai untuk menyelamatkan hutan yang semakin menipis dan melihat peran alam sebagai pemain utama dalam pasar perdagangan kredit karbon hutan masa depan. Indonesia juga di bawah tekanan internasional untuk memerangi deforestasi dan pembakaran hutan yang secara teratur tiap tahun juga mengekspor asap ke negara tetangganya (Malaysia, Singapura, Brune) tiap musim kemarau tiba.

AS memiliki kepentingan dalam melindungi hutan di Indonesia bukan hanya karena peran berharga mereka mainkan mengisap gas rumah kaca dari udara, tetapi juga sebagai bagian penting dari industri masa depan potensi hutan ,laut di Indonesia juga merupakan sumber daya utama, terumbu karang beberapa terkaya di dunia dan vital untuk perikanan.

Jadi, kujungan Obama ke Indonesia banyak manfaatnya bagi Indonesia sendiri, Amirika dan juga negara-negara lain di dunia ini. Ini terlepas dari pro kontra, akan hal lain yang mengiringi kunjungan beliau. Apalagi akan berkunjung ke Masjid Istiqlal Jakarta. Jika benar-benar berkujung ke Masjid, suruh saja pakai sarung dan kopiah. Pasti heboh. Dar beberapa sumber :reuters news yahoo

s

Tag:

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1.871.619 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Arrohmah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat