Marhenyantoz's Blog

9 Kelompok Syaithon Laknatullah

Posted on: 19/06/2012

  • In: Islam | Kultum
  • Komentar Dinonaktifkan pada 9 Kelompok Syaithon Laknatullah

Syaithon laknatullah yang diciptakan oleh Allah SWT untuk tunduk dan patuh kepada-Nya.  NAmun Syaithon membangkangnya. Syaithon makhluk ciptaan Allah SWT ini yang paling sombong dan ngeyel. Syaithon juga yang bersumpah serapah ingin menggoda manusia yang tidak beriman kepada Allah SWT  agar ikut dia membangkang segala perintah Allah SWT . Dengan segala cara , tipu daya menjerumuskan manusia yang tak beriman yang nantinya sama-sama masuk neraka bersama Syaithon, karena dengan tipu dayanya tidak melaksanakan perintah-perintah, dan menjauhi segala larangan  Allah SWTI.

Syaithon adalah makhluk Allah SWT yang punya kelebihan, yaitu Syaithon sentiasa melihat kita sedangkan kita tidak dapat melihatnya. Dia mendengar apa yang kita katakan sedangkan kita tidak merasa apa bisikannya. Syaithon laknatullah menggoda manusia dengan cara yang halus dan tidak dirasakan. Syaithon menggoda dari segala penjuru, sehingga Syaithon bisa masuk ke tubuh manusia lewat mana saja. Syaithon bahkan bisa masuk mengikuti aliran darah manusia, sehingga manusia mudah dipengaruhi hingga ke apa yang dirasakan, dipikirkan, yang ada dalam batin sekalipun. Rasulullah SAW ada bersabda: “Sesungguhnya syaitan berjalan dalam tubuh manusia seperti berjalan atau mengalirnya darah.”

Syaithon dengan jumlah yang banyak, tidak mati sebelum kiamat datang, akan selalu menggoda manusia-manusia yang tidak beriman kepada Allah SWT. Untuk itu manusia yang beriman perlu berhati-hati, agar tidak tergoda rayuan, bisikan, Syaithon.

Dengan mengenali kelompok-kelompok Syaithon ini, maka diharapkan bisa menghidari pengaruhnya. Berikut 9 kelompok turunan Syaithon tersebut :

  1. Zalituun laknatullah – Suka di pasar- pasar atau kedai . Menggoda supaya manusia berbelanja lebih dan membeli barang-barang yang tidak perlu, mengurangi takaran, kecurangan dalam dagang.
  2. Wathiin laknatullah – Pergi kepada orang yang mendapat musibah supaya bersangka buruk terhadap Allah SWT.
  3. A’awan laknatullah – Menghasut para pemimpin, pemerintah supaya tidak mendekati rakyat, tidak memperhatikan rakyatnya . Gila kedudukan, pangkat, jabatan, kekayaan dan tidak mahu mendengar nasihat para ulama.
  4. Haffaf laknatullah –  Suka menghampiri orang yang berada di tempat-tempat maksiat, judi, pelacuran,dll.
  5. Murrah laknatullah – Merusakkan dan melalaikan, mengganggu  orang , agar suka musik-musik,  sehingga lupa kepada Allah SWT. Mereka ini tenggelam dalam dunianya, glamour.
  6. Masuud laknatullah – Suka di daerah  mulut manusia supaya melahirkan fitnah, gosip, umpatan, adu domba dan apa saja penyakit yang berasal dari mulut.
  7. Daasim laknatullah – Duduk di pintu rumah kita. Jika tidak memberi salam ketika masuk ke rumah, Daasim laknatullah akan bertindak agar timbul kekacauandalam rumahtangga (suami isteri bercerai-berai, suami bertindak ganas, memukul isteri, isteri hilang pertimbangan menuntut cerai, anak-anak susah diatur, tidak akur sesama anggota keluarga
  8. Walahaan laknatullah – Menimbulkan rasa was-was dalam diri manusia khususnya ketika berwudlu dan solat , serta ibadaah lainnya
  9. Lakhuus laknatullah – Merupakan sahabat orang Majusi yang menyembah api/matahari.

Mari kita selalu dekat dengan Allah SWT, agar terhindar dari segala bujuk rayu Syaithon, yang bisa menjerumuskan kita bersama Syaithon masuk neraka.

Iklan

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1,365,513 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Abiubaidah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat

%d blogger menyukai ini: