Marhenyantoz's Blog

Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru PAI 2013-2015

Posted on: 13/04/2013

  • In: Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru PAI 2013-2015

Sertifikasi guru adalah sebuah program pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air. Kualitas pendidikan diharapkan bisa meningkat tentu banyak faktor yang bisa berpengaruh. Salah satu faktornya adalah unsur guru. Guru yang bertugas untuk mendidik anak-anak di bangku sekolah memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya penngkatan kualitas pendidikan.

Guru berperan sangat penting demi terwujudnya generasi penerus bangsa ini, walaupun keberhasilan anak didik dalam menuntut ilmu tidak hanya diperoleh dari transfer ilmu yang dimiliki seorang guru. Banyak fasilitas selain guru yang dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang berbagai ilmu kepada anak-anak didik.

Namun demikian guru di tanah air ini bisa dikatakan profesional jika telah memiliki sertifikat pendidik. Bukan berarti seorang guru yang telah memiliki sertifikat pendidik terus disebut guru profesional. Yang utama dalam hal sertifikat pendidik ini adalah tunjangan yang akan diberikan kepada seorang yang telah memiliki sertifikat pendidik. Tunjangan sertifikasi bagi guru ini adalah dambaan setiap guru, boleh dikatakan inilah yang akan dikejar. Kalau gaji/honor ibarat air mengalir, walaupun sedikit tapi terus mengalir. Berbeda dengan sertifikasi guru ini, tidak bisa diharapkan mengalir terus tiap bulan akan dibayarkan.

Banyak kasus di berbagai daerah tunjangan sertifikasi belum dibayarkan beberapa bulan, bahkan ada daerah yang menghutang kepada guru sampai 2 bulan (artinya belum dibayar 2 bulan ) untuk tahun lalu, sedangkan tahun yang berjalan sudah dibayarkan mulai januar, februari. Belum lagi para pegawai yang mengurusi sertifikasi di kantor, dengan berbagai cara akan berusaha agar guru-guru yang telah mendapatkan tunjangan  “berbagai rejeki” kepada para pegawai di kantor.  Setiap waktu pemberkasan, pemberkasan….lagi, keluh guru.

Nah bagi anda yang bekerja di lingkungan kemenag, terutama PAI, berikut daftar Nama Calon Sertifikasi Guru PAI 2013-2015. Silahkan download saja Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru PAI 2013-2015

 

 

 

 

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1.871.620 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Arrohmah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat