Marhenyantoz's Blog

Apakah Sri Mulyani Capres 2014?

Posted on: 20/07/2011

  • In: Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Apakah Sri Mulyani Capres 2014?

Berita yang mengejutkan bahwa para diplomat asing ingin mengusung  si mantan Menteri Keuangan yang sekarang menjabat Managing Director Bank Dunia Sri Mulyani menjadi Calon Presiden RI 2014. Yang lebih mengherankan adalah mencari dukungan dari para purnawirawan tentara Angkatan Darat di Negara kita, ada apa ini?

Dalam era demokrasi di Indonesia telah ada kebebasan seorang warga Negara Indonesia berhak memilih dan dipilih menjadi seorang Prsiden, tentu dengan berbagai syarat. Walaupun capres adalah seorang wanita seperti halnya Sri Mulyani, akan menambah khasanah catatan sejarah Indonesia bahwa presiden Indonesia ke 2 wanita setelah Megawati Soekarno Putri yang merupakan turunan Presiden pertama RI.

Akankah Sri Mulyani akan mencalonkan diri atau dicalonkan oleh partai-partai di pemilu 2014? Nampak masih jauh dari pikiran banyak warga Negara RI untuk memikirkan hal itu. Kecuali para tokoh-tokoh politik ternama yang ingin mencalonkan diri menjadi Capres RI 2014. Bahkan ada yang sudah merintis dari sekarang dengan mendirikan partai politik baru. Sampai saat ini masyarakat Indonesia masih banyak yang memikirkan bagaimana besok makan apa, apa yang akan dimakan.

Masyarakat masih dibingungkan situasi Negara ini yang sedang limbung, banyaknya kasus hukum yang melibatkan para pejabat , politisi, terror bom, bentrok antar warga kampung, korupsi yang semakin merata, BBM premium di berbagai daerah banyak kehabisan dan mesti ngantri di pom bensin, jalan-jalan di berbagai daerah jarang yang mulus. Apalagi sebentar lagi menghadapi bulan puasa dan mendekati hari raya Idul Fitri, dimana berbagai harga kebutuhan pokok harganya mulai naik terus.

Pertanyaan berikutnya apakah Sri Mulyani sudah membuat “deal-deal” dengan negara asing? Barangkali ada komitmen bersama yang harus dipenuhi ketika dia terpilih sebagai Presiden RI. Inilah yang perlu diwaspadai oleh segenap rakyat Indonesia, berbagai kepentingan Negara Asing yang mendukung tentu harus ada imbalbaliknya dikemudian hari jika yang dijagokan menang dalam pemilu. Apakah yang akan dijanjikan oleh Capres terhadap Negara Negara asing yang mendukungnya? Jawaban akan terjawab jika capres terpilih. Kita tunggu saja.

 

 

Iklan

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1,357,569 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat

%d blogger menyukai ini: