Marhenyantoz's Blog

Gerakan Perlawanan : Melawan Propaganda Membakar Al-Qur’an

Posted on: 31/08/2010

Gerakan Perlawanan :
Melawan Propaganda Membakar Al-Qur’an

Dari Abu Hurairah ra. Rasulullah saw bersabda :
“Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan kepadamu puasa di dalamnya; pada bulan ini pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan para setan diikat;
(H.R. Ahmad dan An Nasa’i).

Bagi umat muslim yang beriman bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu kedatangannya. Dimana pada bulan Ramadhan ini segala amal ibadah yang dilakukan hamba Allah yang beriman, dengan penuh keimanan, keikhlasan akan diberi kemudahan dalam menjalankan ibadahnya, pahala didapatkan dengan berlipat ganda. Bulan penuh rahmat, barokah serta pengampunan atas dosa-dosa yang telah lalu. Gangguan-gangguan dalam menjalankan ibadah telah di minimalisasi oleh Allah SWT., dengan menyingkirkan jin/setan yang telah Allah SWT belenggu. Pengganggu yang masih berusaha menggoda manusia beriman pada bulan suci Ramadhan ini adalah „setan dari golongan manusia“. Untuk itu mari segenap umat muslim di seluruh dunia untuk tetap tabah, sabar dalam menjalani kewajiban berpuasa, walaupun banyak gangguan yang menerpa kaum muslimin saat ini.
Di berbagai negara di belahan bumi ada saja „Jin atau setan dari golongan manusia“ yang mengganggu kaum muslimin dalam menjalankan ibadahnya. Afganistan, Palestina dan sekarang ini di Amirika Serikat, kaum muslimin diganggu kedamaiannya oleh kegiatan sekelompok orang yang tidak mempunyai rasa toleransi, perilakunya rusak, otaknya kotor, penuh dengan kedengkian, rasa permusuhan terhadap kaum muslimin.
Di media internet beredar propaganda, ajakan, persekongkolan orang-orang yang tidak bertanggung jawab sebagai inisiator ”Program Pembakaran Al-Qur’an” sebagai ‘Hari Pembakaran Al Quran Internasional’ terhadap kitab suci Agama Islam, Al-Qur’an, milik kaum muslimin. Tersebutlah nama, Dr Terry dan Sylvia Jones, Dove World Outreach Center sebuah gereja perjanjian baru non-denominasi di Gainesville, Florida, AS, dia menyatakan “Kami percaya bahwa Islam adalah setan, yang menyebabkan jutaan orang masuk neraka. Itu adalah agama menipu, itu adalah agama kekerasan dan itu terbukti,” kata Pastor Terry Jones seperti dilansir BBC.
Seperti diterangkan di atas, jin atau setan dari jenis manusia barangkali adalah Dr Terry dan Sylvia Jones. Seorang pastor yang otaknya sudah penuh dengan memori-memori yang diprogram oleh setan. Seorang yang hatinya membatu, mengalami kegundahan, kegelisahan, bingung, barangkali sudah stress dengan berbagai permasalahan pribadi, keluarga, atau dengan anggota kelompoknya. Dia sudah kehabisan akal sehatnya, karena tidak bisa mengatasi berbagai persoalan yang diajukan oleh anggota kelompoknya, barangkali juga jemaatnya. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pada dia sebagai seorang pimpinan agama, tetapi kehabisan jawaban, karena yang namanya jawaban rekayasa tidak berdasarkan kebenaran maka akan terjebak dengan sendirinya. Sebagai pelampiasan kekesalan, kekecewaan, kebingungan, stress, maka dia buat sensasi terhadap kaum muslimin, kaum Muslim yang berpegang teguh terhadap Al-Qur’an dan sunnah.
Munculnya program pembangunan Islamic Centre dan Masjid di sekitar bekas gedung WTC barangkali salah satu kegelisahannya. Banyak warga, bahkan tokoh –tokoh penting setuju dibangunnya Islamic Centre dan Masjid. Belum lagi, berbagai pendapat terhadap presidennya Barack Husen Obama apakah seorang Kristen atau Muslim. Bertambah banyaknya warga Amirika Serikat hari demi hari menganut Agama Islam, sehingga dia Dr Terry mengatakan “……… yang menyebabkan jutaan orang masuk neraka. Itu adalah agama menipu, itu adalah agama kekerasan dan itu terbukti’, katanya. Masuknya warga Amirika Serikat dengan beriman menjadi Muslim, sama saja masuk neraka. Tentu, dia keliru jika pendapatnya demikian. Islam tidak menipu, Islam berjalan di jalan kedamaian, penuh dengan kasih sayang. Islam pantang menyerah, jika dimusuhi kaum kafirin, akan mempertahankan diri, tidak tinggal diam. Tengok pula apa yang telah dilakukan Amirika Serikat di berbagai belahan bumi, dengan negara-negara pendukungnya, telah memporak porandakan peradapan manusia khususnya di negara-negara muslim, lihatlah mereka warga tertindas tetap berjuang melawan.
Mestinya orang-orang dekat Dr Terry dan kawan-kawannya dan warga Amirika Serikat menasehati, membimbing, mengobati orang-orang tersebut ke jalan kebenaran, kedamaian, tidak menganggu warga muslim khususnya dan agama lain di Amirika Serikat. Saling menghormati sebagai warga, bersama membangun Amirika Serikat lebih damai, menjunjung tinggi hak-hak warga sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Seperti pernyataan presidennya Barack Husen Obama : Saya percaya bahwa Muslim memiliki hak yang sama untuk mempraktikkan agama mereka, sebagaimana orang lain di negeri ini sesuai dengan aturan dan hukum Amandemen Pertama (Konstitusi AS) tentang melindungi kebebasan beragama.
Bagi warga muslim sedunia mari kita hadapi propaganda terhadap orang-orang sudah tidak bisa berpikir lagi, mana yang baik dan buruk dengan mengajukan pendapat-pendapat, protes, menentang dengan dukungan seluruh kaum muslimin sedunia melalui berbagai media. Mendukung usaha yang dilakukan oleh kelompok advokasi Islam, Council on American-Islamic Relation (CAIR) di Amirika Serikat untuk melawan propaganda –propaganda yang tidak bermutu. Tetap memohon pada Allah SWT. Agar diberikan kekuatan dalam menghadapi musuh –musuh yang ingin menghancurkan Islam, diberikan kekuatan dalam menyatukan Islam, agar tegaknya Agama Islam sebagai agama yang Haq di sisi Allah SWT. Dan Allah SWT tetap akan menjaga Al-Qur’an seperti firman-Nya dalam QS. Al-Hijr : 9 ”Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan Sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya”.
Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad saw. dan kepada seluruh keluarga dan shahabatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tebar Dakwah ….Cukup Klik Gambar

Download Doa Usai Shalat Fardhu (uji coba) file beda

Download Fatwa MUI


Download yg lainh di http://www.mui.or.id/index.php/fatwa-mui.html

Wakaf Al-Qur’an

Pengingat Hari ini

Marhaban Yaa Ramadan Mari kita isi bulan Ramadhan 1433 H dengan kegiatan yang penuh dengan amal ibadah untuk meraih insan yang fitri, serta mutaqin di akhir Ramadan

Translate to your language

Radio Online

Kajian.Net

Selamat

Daftar Isi

Slogan

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings" Jika kejujuran kita miliki ..Kebenaran pasti menang..Kebatilan pasti Tumbang"

IP

IP

Blog Stats

  • 1,413,941 hits

Pengunjung dari ……

free counters

Arsip Tulisan

Peta Visitor

Majalah berilmu sebelum beramal dan berdakwahatau versi cetak "Cukup Berlangganan"

Link Gambar

Admin

Image by FlamingText.com

Pingin klik sajaFlamingText.com

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Hidayatullah.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Quick Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Do’a Selepas Shalat

%d blogger menyukai ini: